Berita Bola, Pulih Dari Cedera Patah Kaki, Wilshere: Saya Ingin Kembali Dapatkan Tempat Utama Bersama Arsenal

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, menegaskan saat ini kondisi fisiknya telah lebih bugar ketimbang sebelumnya. Pemain berusia 25 tahun tersebut baru saja pulih dari cedera yang menghantuinya sejak beberapa bulan terakhir.

Wilshere menikmati musimnya di Liga Inggris sebagai pemain pinjaman untuk Bournemouth pada musim 2010-2011. Namun, karier sepakbolanya harus terhambat setelah mengalami cedera patah kaki pada April 2017.

Meski mengalami cedera, namun pemain berkebangsaan Inggris tersebut yakin dapat segera membuat kemajuan yang bagus di dalam lapangan. Wilshere menegaskan ingin berusaha agar dapat kembali masuk ke dalam tim utama Arsenal di Emirates Stadium.

[ Baca Juga –  Hadapi Masalah Politik di Spanyol, Ramos: Saya Tak Miliki Masalah dengan Pique ]

“Sejujurnya saat ini tingkat kebugaran saya mungkin yang terbaik selama yang mereka lihat. Saya merasa semakin lebih baik dari hari ke hari,” terang Wilshere, menyadur dari Link Alternatif Terbaru.

“Saya telah absen selama empat bulan dan saya menjadi pemain yang paling sedikit bermain. Ketika saya pertama kali masuk ke tim utama, bahkan melihat ke belakang saat berusia 16 tahun, Anda mengambil sesuatu untuk diberikan.” Lanjutnya.

“Seiring bertambahnya usia, maka tubuh Anda akan mengalami perubahan. Anda mengalami cedera dan harus lebih berhati-hati dalam situasi tertentu, namun hal ini tentunya juga akan membuat Anda bertambah kuat. Saya selalu suka bermain sepakbola dan itulah hal yang paling ingin saya lakukan,” tuntasnya.