Berita Bola,  Pulisic Sangat Nikmati Hattrick Perdananya Bersama Chelsea

Bintang Chelsea, Christian Pulisic, mengaku sangat bahagia bisa mencetak gol perdananya untuk The Blues –julukan Chelsea– di laga kontra Burnley pada Minggu (27/10/2019) dini hari WIB. Kebahagian itu semakin komplet dikarenakan disaat berhasil mencetak gol pertamanya, Pulisic juga sekaligus menciptakan hattrick pertamanya bersama Chelsea.

Ya, Pulisic memang baru saja mencetak hattrick di kemenangan 4-2 Chelsea atas Burnley pada laga pekan ke-10 Liga Inggris 2019-2020 tersebut. Pemain asal Amerika Serikat (AS) itu mengaku tak menyangka bisa melakukan itu semua. Karena itulah ia sangat berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya di Chelsea karena telah membuatnya menikmati momen hattrick perdananya.

Selebrasi Chrisian Pulisic di laga Burnley vs Chelsea

Baca Juga :

Ronaldo Mungkin Diistirahatkan saat Juventus Tandang ke Lecce

“Gol yang saya ciptakan sangat luar biasa kali ini. Itu semua berkat performa kerja sama tim yang sangat luar biasa. Itu memang sungguh luar biasa. Semua orang di sini sangat menyenangkan untuk bermain, mereka memberi banyak energi. Saya sangat menikmati setiap momen yang ada,” kata Pulisic, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

Kendati merasa senang luar biasa, namun ada satu hal yang sedikit mencoreng kebahagian Pulisic dari kemenangan 4-2 Chelsea atas Burnley tersebut. Hal yang membuatnya kecewa adalah karena gara-gara dirinya, Chelsea tak jadi mengakhiri laga dengan cleansheet lantaran gol pertama Burnley tercipta karena dirinya tak bisa menjaga bola dengan baik.

“Saya berharap kami bisa mengakhiri laga dengan cleansheet. Saya kehilangan bola (di gol pertama Burnley), yang membuat saya tidak senang dengan perbuatan saya itu. Namun saya yakin masih bisa terus berkembang,” tutupnya – Link Alternatif SBOBET.