Berita Bola,  Punya Rekor Buruk di Camp Nou, Simeone Tetap Yakin Atletico Bisa Bungkam Barcelona

Big match akan tersaji di pekan ke-31 Liga Spanyol 2018-2019 dengan mempertemukan Barcelona dengan Atletico Madrid di Camp Nou Stadium, Minggu 7 April 2019 dini hari WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Atletico, Diego Simeone, begitu optimis Atletico bisa meraih hasil manis dan menghentikan tren negatifnya saat berlaga di Camp Nou.

Dari 11 laga terakhir yang digelar di Camp Nou, Simeone tak pernah berhasil membuat Atletico meraih poin penuh. Lima laga berakhir dengan imbang, sementara enam pertandingan lainnya harus berakhir dengan kekalahan.

Atletico Madrid

[ Baca Juga : ” PSG Masih Sesali Kekalahan dari Man United di 16 Besar Liga Champions ” ]

Meski memiliki catatan yang buruk, Simeone tetap optimis bisa membawa Atletico meraih kemenangan pada dini hari nanti. Pasalnya, Simeone merasa timnya telah berhasil menunjukkan peningkatan yang pesat pada musim ini. Hal tersebut terbukti dari bertenggernya Atletico di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019. Karena itu, baginya tak ada hal yang mustahil terjadi di dunia sepakbola.

“Fakta kami tidak pernah menang di Camp Nou membuat saya superoptimis. Jika kami menang dan kemudian tidak memenangkan pertandingan berikutnya, itu tidak masalah sama sekali. Kami harus fokus pada upaya untuk terus meningkatkan diri,” ujar Simeone, sebagaimana dikutip dari Link Alternatif SBOBET.

Barcelona

“Kondisi ini membuat saya merasa senang karena Barcelona percaya kami adalah pesaing terdekat mereka. Mereka berbicara baik tentang para pemain kami,” tukasnya kepada Link Alternatif SBOBET.