Berita Bola,  Putri Luis Enrique Meninggal Dunia karena Kanker Tulang

Kabar duka datang dari mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique. Putri kecil Enrique, Xana Martinex, meninggal dunia pada Kamis 29 Agustus 2019 siang waktu setempat. Xana yang baru berusia sembilan tahun tutup usia setelah berjuang keras melawan kanker tulang.

Kabar duka ini disampaikan Enrique lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, @luisenrique21. Selain mengabarkan kepergian putri kecil kesayangannya itu, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut juga turut menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak rumah sakit serta pihak-pihak lainnya yang sudah membantu dan memberi dukungan untuk kesembuhan Xana.

“Putri kami Xana telah berpulang siang ini dalam usia sembilan tahun, setelah lima bulan bergulat dengan osteosarcoma. Kami berterima kasih atas semua kasih sayang yang kami terima selama beberapa bulan ini dan kami menghargai kebijaksanaan dan pengertiannya,” tulis Enrique dalam posting-an di akun Twitter pribadinya kepada Website Alternatif SBOBET.

Baca Juga :

Ingin Buat Man United Berjaya Kembali Jadi Alasan Juan Mata Bertahan

“Kami akan sangat merindukanmu, kami akan mengingatmu setiap hari dalam hidup kami dengan harapan bahwa di masa depan kita akan bertemu lagi. Kamu akan menjadi bintang yang membimbing keluarga kita,” lanjutnya.

Ucapan dukacita pun turut disampaikan berbagai pihak kepada Enrique setelah mendengar kabar kepulangan putri kesayangannya tersebut. Salah satunya disampaikan oleh sang mantan klub, Barcelona, yang juga turut diutarakan lewat cuitan di akun Twitter mereka.

“Kami berbelasungkawa dan bersimpati untuk @luisenrique21 dan keluarganya yang tengah berada dalam masa yang sangat sulit ini. RIP Xana,” cuit Barcelona – Link Alternatif SBOBET.