Berita Bola,  Putuskan Bertahan, Giroud: Petualangan Saya di Arsenal Belum Selesai!

Pada bursa transfer musim panas 2017, rumor Olivier Giroud bakal hengkang dari Arsenal memang kencang beredar. Adalah Everton yang disebut-sebut sebagai klub selanjutnya Giroud pada musim ini.

Giroud diproyeksikan menjadi pengganti Romelu Lukaku yang memutuskan hengkang ke Manchester United. Padahal pada bursa transfer musim panas 2017, kubu Everton kabarnya sudah bersedia mengaktifkan klausul pelepasan Giroud yang mencapai 35 juta pounds atau sekira Rp654 miliar.

{ Baca juga : ” Meski Menang atas Italia di Leg I Playoff Piala Dunia 2018, Pelatih Swedia Enggan Terlena ” }

Akan tetapi hingga bursa transfer musim panas 2017 ditutup, Giroud nyatanya tetap bertahan di Emirates Stadium. Keputusan itu terbilang cukup sukses dengan kerap munculnya Giroud sebagai pahlawan Arsenal dalam sejumlah laga.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Giroud sendiri belum lama ini. Ia pun membeberkan alasan utamanya memilih untuk tetap berseragam Arsenal pada musim ini. Giroud berujar bahwa petualangannya di London Utara belum selesai, sehingga memutuskan bertahan.

“Untuk saat ini saya tidak mempertanyakan diri saya tentang masa depan saya. Saya bahagia di Arsenal dan saya baik-baik saja dengan keputusan untuk bertahan karena saya menginginkannya,” ucap Giroud, seperti dikutip dari  Kampusbet, Minggu (12/11/2017).

“Saya berpikir bahwa cerita antara klub dan saya sendiri belum berakhir dan belum selesai. Saya tetap percaya pada kualitas saya dan saya tetap percaya. Saya memiliki banyak target dengan Arsenal dan negara saya, jadi saya selalu berusaha untuk maju dan terus mencetak gol,” imbuhnya.