Berita Bola, Rafael Benitez didenda oleh FA untuk komentar di depan Newcastle v Crystal Palace

Rafael Benitez telah didenda £ 60.000 setelah menerima biaya FA untuk komentar tentang wasit sebelum pertandingan Newcastle melawan Crystal Palace.

Komentar-komentarnya yang dibuat selama konferensi pers pra-pertandingan pada Jumat 21 September 2018 merupakan perilaku yang tidak pantas dan / atau membuat permainan menjadi buruk.

Dalam wawancara pra-pertandingan, Benitez mengatakan: “Saya memiliki banyak kepercayaan dengan Andre Marriner. Dia memiliki banyak pengalaman, bahkan jika rekornya dengan pemain kami tidak terlalu bagus dalam hal kartu merah.”

[ Baca Juga : Susunan Pemain AC Milan vs Olympiacos ]

Benitez dipimpin untuk berbicara tentang Marriner setelah ditanya tentang tuntutan Wilfried Zaha untuk perlindungan lebih dari pejabat Liga Premier minggu sebelumnya, dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

Pembalap Spanyol itu “terkejut” oleh komentar Zaha dan menyerukan FA untuk mengisi muatan internasional Pantai Gading.

“Dia pemain yang bagus, tidak diragukan lagi, tapi saya pikir FA harus mengatasi komentarnya,” kata Benitez dalam konferensi pers pra-pertandingan. “Saya yakin Marriner tidak akan memiliki ini di belakang kepalanya.

“Dia memiliki banyak pengalaman, bahkan jika catatannya bukan yang terbaik dalam hal kartu merah, tapi saya yakin dia adalah seorang wasit yang sangat baik dengan banyak pengalaman dan dia akan menangani situasi dengan cara yang normal.