Berita Bola, Ragu Bisa Kerasan Tinggal di Inggris, Antoine Griezmann Urung Gabung Man United

Megabintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mendinginkan spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Liga Primer Inggris di hjendela transfer musim panas mendatang. Penyerang berusia 25 tahun itu mengakui kalau dirinya tidak yakin bisa kerasan tinggal Negeri Ratu Elizabeth.

Seperti diketahui, Griezmann sebelumnya sangat santer disebut tengah masuk radar transfer Manchester United.

{ Read Also : ” Waduh, Zidane Miliki Kekhawatiran Hadapi Napoli  ” }

Bintang Timnas Prancis itu juga sudah sering mendapatkan pertanyaan soal masa depannya sejak musim panas 2016, terlebih setelah mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Euro 2016.

“Saya memiliki banyak keraguan soal pindah ke Inggris. Saya sejujurnya tidak yakin bisa kerasan tinggal disana karena saya sudah sangat nyaman di Spanyol,” kata Griezmann seperti dimuat LinkAlternatif MAXBET

“Bersama Real Sociedad (sebelum memperkuat Atleti), saya merasa saya memang harus pergi. Untuk saat ini, saya tidak tahu dari mana keinginan itu akan datang. Siapa yang tahu seperti apa kami (Atleti) akan menutup musim ini. Jika itu berakhir dengan buruk, mungkin saya akan bertanya pada diri sendiri. Untuk saat ini, hal tersebut (pindah klub) tidak relevan,” terangnya.