Berita Bola, Raih Hasil Buruk di Pramusim, Courtois: Kami Tidak Alami Krisis

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, merasa timnya tak mengalami krisis selama menjalani pramusim. Tercatat dalam tiga laga, mereka menelan dua kelakahan dan sekali menang.

Ya, The Blues –julukan Cheslea- meraih kemenangan saat melawan Arsenal. Namun pada gelaran International Champions Cup, tim asuhan Antonio Conte kalah dari Bayern Munich dan Inter Milan.

“Menurut saya kinerja kami baik-baik saja. Mereka memiliki peluang di awal laga dan saya melakukan penyelamatan. Sayang wasit memberikan penalti,” kata Courtois mengutip dari laman resmi Link Alternatif Terbaru.

Selama uji coba pramusim, Courtois mencoba menjelaskan faktor kekalahan dari Inter. Menurutnya, timnya tak bermain baik pada babak kedua, hingga Nerazzurri memanfaatkan kelemahan Chelsea yang lemah dalam menahan serangan balik.

[ Baca Juga – Dipecat Persib, Carlton Cole Curhat di Sosial Media ]

Kendati demikian, pemain berpaspor Belgia itu berharap ada perbaikan. Sebab, dalam waktu dekat, mereka akan tampil di laga Community Shield pada 6 Agustus 2017.

“Kami tak memulai babak kedua dengan baik, saya berhasil melakukan penyelamatan dan saat kami berupaya mencetak gol, mereka menyerang kami dengan serangan balik. Ini seperti pertandingan Bayern, kami kebobolan lewat serangan balik, jadi kami harus memperbaikinya,”jelasnya.