Berita BolaRaih Hasil Seri Perdana Musim Ini, Bonucci: Kami Dapatkan Pelajaran Berharga

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci menilai timnya mendapatkan pelajaran berharga saat melawan Udinese di laga lanjutan Serie A. Juventus harus puas dengan hasil seri 1-1 kala bertandang ke Friuli, pada Minggu 5 Februari 2017, malam.

Juventus yang memulai laga dengan buru-buru harus menerima kenyataan pahit di babak pertama. Pasalnya, Duvan Zapata, sukses mencetak angka bagi Udinese di menit 37. Namun, Bonucci sukses membuat keadaan seri pada menit 60.

Tak pelak, pemain berusia 29 tahun itu menolak Juve bermain buruk. Hanya saja, Si Nyonya Tua terlalu banyak memberikan ruang pada Udinese pada babak pertama. Untungnya, tim asuhan Massimiliano Allegri itu mampu mengendalikan pertandingan usai turun minum.

[ Baca Juga – Arsenal Dibungkam Liverpool, Cech: Peluang Kami Juara Tertutup ]

“Kami mampu mencetak angka pada babak kedua, itu sangat penting. Tak ada yang berbeda dari kami, kami terus berjuang di lapangan,” kata Bonucci seperti dikutip dari Link Alternatif Terbaru, Senin (6/5/2017).

“Kami memberikan mereka ruang terlalu banyak. Namun di babak kedua kami berhasil memegang tempo permainan dan tak memberikan ruang pada mereka. Laga ini menjadi pelajaran bagi kami,” tutupnya.

Atas hasil tersebut, Juventus untuk pertama kali meraih hasil seri dari 27 pertandingan Serie A. Posisi Bianconeri di klasemen masih tak goyah  karena mereka masih unggul delapan poin dari AS Roma yang berada di posisi kedua.