Berita Bola,  Raiola Tegaskan Pogba Bakal Bertahan di Man United

Sejak bursa transfer musim panas 2019, gelandang Manchester United, Paul Pogba, santer dikabarkan bakal meninggalkan klubnya tersebut dan bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi, agen dari Pogba, Mino Raiola, menegaskan kalau kliennya tersebut akan tetap bertahan di Man United.

Sebelumnya, Pogba santer dikaitkan dengan Madrid karena Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, dengan gamblang mengungkapkan ketertarikannya terhadap Pogba. Apalagi Madrid tengah mencoba membangun skuad baru guna merebut kembali kejayaan di Eropa.

Paul Pogba

Kendati demikian, menurut Raiola, Pogba tidak memiliki niatan untuk meninggalkan Man United. Justru sebaliknya, gelandang berpaspor Prancis itu ingin meraih kejayaan bersama Setan Merah. Dan sebagai agen, Raiola mengaku hanya akan mendukung keinginan dari kliennya tersebut.

Baca Juga :

Main ke Hotel Liverpool Menginap, Wenger Sanjung Mo Salah

Sementara itu, dari sisi Man United, pihak klub juga tak ingin kehilangan Pogba. Terlebih lagi, saat ini Setan Merah tengah dalam masa transisi dan membutuhkan kehadiran pemain syarat pengalaman seperti Pogba untuk tetap menjaga stabilitas tim. Adapun kontrak Pogba bersama Man United sejatinya masih akan berlaku hingga 30 Juni 2021.

“Paul ingin sukses dan bahagia dan ingin memenangkan hadiah dan dia akan senang melakukannya dengan Manchester United. Oke, ada minat besar dari Real Madrid dan Manchester tidak membiarkannya pergi,” jelas Raiola, menukil dari Website Alternatif SBOBET.

” Kami tidak membuat keributan tentang itu dan dia tidak membuat keributan tentang hal itu karena saya bekerja sesuai dengan pemain. Anda tahu, pemain lain bisa membuat segalanya menjadi ekstrem tetapi Paul tidak suka itu. Jadi Anda bekerja secara berbeda. Ada minat dari Real Madrid tetapi mereka tidak membiarkannya pergi,” tandas Raiola – Link Alternatif SBOBET.