Agen Bola

Rakitic Sempat Tolak Chelsea demi FC Basel

Berita Bola, BARCELONA ~  Winger Barcelona, Ivan Rakitic mengungkapkan alasannya menolak penawaran untuk bergabung bersama klub raksasa Premier League, Chelsea. Ia mengaku sempat mendapat tawaran untuk bergabung dengan The blues dan Juventus, namun ia menolak dan memilih untuk lanjut membela FC Basel.

Rakitic mengaku mendapatkan tawaran dari Chelsea dan Juventus sejak dirinya berusia 16 tahun. Namun saat itu ia menolak dan memutuskan untuk tetap tinggal di kampung halamannya Swiss bersama dengan kedua orang tuanya.

“Sangat penting bagi saya untuk melakukan langkah perubahan. Saya pertama kali tiba di tim Swiss ketika berumur 16 tahun. Saat itu ada tawaran besar untuk pergi ke Chelsea dan Juventus, namun saya menolaknya dan memutuskan untuk tinggal di rumah bersama dengan keluarga saya,” ucap gelandang berusia 27 tahun itu, melansir dari Sportsmole, Jumat (20/11/2015).

“Meski keputusan saya untuk tinggal di Basel merupakan keputusan buruk namun saya yakin rejeki akan datang pada waktunya. Ada pemain lain seperti saya dan saat ini ia bermain di divisi empat Swiss,” sambungnya.