Berita Bola, Rambut Baru Cristiano Ronaldo Jelang Liga Champions

Juventus bakal melakoni laga lanjutan di Liga Champions. Sang pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo menyambutnya dengan rambut baru.

Juventus bakal menjamu Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Alliaz Stadium pada Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB nanti. Si Nyonya Tua punya tugas yang tak mudah.

Pada leg pertama dilansir dari Website Alternatif SBOBET, Lyon mampu mengalahkan Juventus 1-0 lewat gol Lucas Tousart. Artinya, Juventus harus bisa menang minimal 2-0 tanpa kebobolan untuk melaju ke babak selanjutnya.

Juventus sudah kembali berlatih, termasuk pemain bintangnya si Cristiano Ronaldo. CR7 pun datang ke tempat latihan dengan paras yang baru.

Baca Juga :

Ketua Umum PSSI Jamin Tidak Ada Pemain Titipan di Timnas

Rupanya, Cristiano Ronaldo baru saja mencukur rambutnya. Pemain asal Portugal yang sudah berusia 35 tahun itu mencukur rambutnya dengan model buzz cut yang dipamerkannya lewat Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo tampil dengan rambut yang dikuncir dan beberapa laga terakhir di Liga Italia tampil dengan rambut ikalnya yang dibiarkan terurai.

Terlepas dari gaya rambutnya, Cristiano Ronaldo harus tampil prima jika ingin membawa Juventus menang. Sedikit catatan, Juventus tampil cukup buruk di leg pertama menghadapi Lyon.

Pasukan Maurizio Sarri memang mampu tampil dominan dan melepas 14 tembakan. Akan tetapi, tidak ada yang on target alias tidak ada yang mengarah ke gawang Link Alternatif SBOBET.