Berita Bola,  Ramos Ajak Makan Malam Ronaldo demi Dinginkan Suasana Hati

Kapten Real Madrid Sergio Ramos mendapat tugas dari manajemen timnya. Ramos diinstruksikan untuk membuat hati megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo, tetap bahagia dan ujung-ujungnya mau bertahan di Santiago Bernabeu. Caranya dengan mengajak Ronaldo makan malam.

Dalam enam bulan terakhir, Ronaldo diisukan dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu. Pesepakbola berpaspor Portugal itu disebut-sebut tak lagi betah membela Madrid. Hal itu karena Ronaldo kecewa dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Pada awal 2017, Perez berjanji akan memberikan kontrak anyar kepada Ronaldo jika membawa Madrid menjuarai Liga Champions 2016-2017. Namun, setelah Madrid menjadi kampiun, Ronaldo tak kunjung diganjar kontrak baru.

Selain itu, ada dua alasan lain mengapa Ronaldo ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Ronaldo kesal dengan aturan pajak yang ada di Spanyol Link Alternatif MAXBET 2018. Tak sampai di situ, Ronaldo juga merasa terancam jika Madrid benar mendatangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG).

Sejauh ini, ada dua klub yang dikait-kaitkan dengan Ronaldo. Selain Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG) disebut-sebut akan jadi pelabuhan selanjutnya dari ayah empat anak tersebut.

Namun melihat perkembangan terkini, Man United bisa lebih dikedepankan ketimbang PSG. Sebab Ronaldo memiliki hubungan baik dengan Man United dengan pernah membela klub tersebut dalam kurun 2003-2009 tersebut.

{ Baca juga : ”  Kagumi Buffon, Pertanda Courtois Ingin Gabung Juventus? ” }

Apalagi, pelatih Man United Jose Mourinho sudah mendorong manajemen Man United untuk mendatangkan Ronaldo. Meski pada Februari mendatang usianya sudah menginjak 33 tahun, fisik dan kualitas Ronaldo layaknya pesepakbola berusia 20-an tahun.