Berita Bola,Sergio Ramos mengatakan, melihat gawang Spanyol tidak dikawal kiper veteran Iker Casillas menjadi sesuatu yang tidak biasa buatnya. Itu terjadi di laga perdana Piala Eropa 2016.

Spanyol menekuk Republik Ceko 1-0 di laga perdana grup D, Senin malam kemarin. Di laga ini, pelatih Vicente del Bosque menunjuk David de Gea menjadi kiper utama. Sementara Casillas menjadi cadangan.

“Setelah beberapa tahun bersama, ini menjadi sesuatu yang tidak biasa (tidak melihat Casillas di belakang),” kata Ramos seperti dilansir Panduan Bermain Judi Online, Selasa 14 Juni 2016.

“Tapi De Gea telah menjalani musim yang luarbiasa. Dia juga tampil sangat baik,” lanjut Ramos memuji performa kiper muda Spanyol itu.

Sementara itu, di laga ini, Spanyol sempat kesulitan membongkar pertahanan rapat Ceko. Satu-satunya gol kemenangan Spanyol tercipta di penghujung laga melalui sundulan bek Gerard Pique di menit 87.

“Sepakbola memang terkadang seperti ini. Lawan mundur sangat ke belakang dan bikin kami kesulitan. Tapi kami memiliki kejelasan permainan antar lini. Dan itu gol yang bagus yang dicetak Pique,” katanya.

“Kami semua sangat senang dengan gol tersebut. Hasil bagus ini semoga bisa kami lanjutkan di laga berikutnya,”