Ranieri Targetkan Finis 10 Besar Musim Depan

Ranieri Targetkan Finis 10 Besar Musim Depan

Berita Bola, LEICESTER ~  Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menyatakan memiliki target finis posisi 10 besar Premier League pada musim depan. Hal tersebut ia tanamkan, meski saat ini mereka sukses meraih gelar juara Premier League.

The Foxes meraih gelar juara pertama Premier League dalam sejarah 132 tahun klub pada Selasa 3 Mei 2016. Mereka resmi menjadi pemenang Premier League usai Chelsea menahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 2-2.

Pada musim lalu, Leicester tengah bejuang keras keluar dari zona degradasi. Saat itu memang The Foxes masih dikepalai oleh Nigel Pearson. Namun kedatangan Ranieri pada musim ini telah membuat keajaiban bagi Leicester.

“Kami ingin terus membangun penampilan kami. Ketika saya datang ke sini, saya telah membangun proyek dasar dengan baik. musim depan kami keluar dari proyek kami, maka itu kami menargetkan untuk menyelesaikan liga dalam posisi 10 besar atau bahkan lebih tinggi lagi,” ucap Ranieri, sebagaimana dilansir Sportsmole, Rabu (4/3/2016).

“Kami ingin melakukan yang terbaik dan kami ingin bertarung. Kami ingin membuat kampanye yang lebih baik di Eropa. Kami ingin memastikan diri aman hingga musim depan,” tambahnya.