Judi Online

Berita Bola, Juventus dan Real Madrid seharusnya mengadakan pertemuan dalam waktu dekat untuk membahas masa depan Alvaro Morata. Namun, seperti diberitakan Bintangbola.co, Rabu (15/6/2016), rapat tersebut harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Dalam beberapa bulan terakhir Los Blancos –julukan Madrid– berupaya memulangkan Morata ke Estadio Santiago Bernabeu. Pihak Madrid kesengsem kepada kiprah Morata yang tampil luar biasa selama dua musim membela Juventus.

Setelah meninggalkan Madrid untuk menuju Bianconeri –julukan Juventus– pada bursa transfer musim panas 2014, Morata tumbuh sebagai salah satu penyerang ulung di jagat sepakbola. Berkat keterampilannya mengolah si kulit bulat dan mencetak gol, penyerang berusia 23 tahun itu pun dipanggil pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, untuk tampil di Piala Eropa 2016.

Tidak sekadar menjadi pelapis, Morata pun dipercaya sebagai ujung tombak dalam pola 4-3-3 racikan Del Bosque. Kembali ke fokus awal, untuk mendapatkan Morata, Madrid harus membayar 30 juta euro atau sekira Rp450 miliar kepada Juventus.

Hal itu merupakan klausul buyback yang dimiliki Morata ketika Juve memboyongnya dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2014. Jika Madrid mengaktifkan klausul tersebut, harapan klub lain yang juga meminati Morata seperti Arsenal, Chelsea dan Manchester United pun harus pupus.