Berita Bola, Rashford Berpesan Kepada Semua Fans MU

Sepakbola di Inggris mulai tersendat karena Corona. Bahkan Marcus Rashford pun ikut dalam mengambil adil dalam menyampaikan pesan tentang COVID-19 kepada fans Manchester United.

Virus COVID-19 ini telah menjangkt beberapa negara di Eropa, Inggris termasuk dari salah satu negara yang terjangkit virus. Telah tercatat kurang lebih 460 kasus yang telah terkonfirmasi dan telah menewaskan enam orang hingga saat ini.

Virus ini pertama kali berasal dari China diakhir tahun 2019. Karena virus ini sangat berpengaruh kepada jadwal Liga Inggris antara Manchester City vs Arsenal yang mesti ditunda karena ancaman dari virus Covid-19.

Baca Juga :

Billy Gilmour Dapatkan Pujian di Laga Chelsea vs Everton

Menurut jadwal kedua tim itu akan bertanding pada Kamis (12 Maret 2020). Tetapi pertandingan itu harus ditunda karena resiki besar Arsenal terjangkit virus Covid-19. Karena mereka baru saja bertemu pemilik Olympiakos, Evangelos Marinakis yang kemungkinan telah positif mengidap virus tersebut dilansir dari Website Alternatif SBOBET.

Demi menjaga penyebaran Covid-19 kepada para penyuka sepakbola, Rashford ikut angkat suara. Dia menulis di Twitternya agar para penggemarnya terlebih untuk fans MU agar menjaga kesehatan tengah ancaman virus Covid-19 yang telah meluas.

MU merasakan dampak dari penyebaran virus ini yang begitu cepat. Pada Leg ke 16 Liga Eropa nanti dengan terpaksa pertandingan antara MU vs LASK akan dilaksanakan tanpa penonton Link Alternatif SBOBET.