Agen Poker

Berita Bola, Pertandingan seru tersaji di Etihad Stadium antara Manchester City melawan Manchester United. Di babak pertama, Setan Merah berada di atas angin melalui keunggulan 0-1 berkat gol Marcus Rashford.

Jalannya Pertandingan

Laga langsung bertempo tinggi dengan City yang lebih banyak menguasai bola. Tim tuan rumah pun memiliki peluang yang cukup bagus melalui aksi Jesus Navas. Sayangnya, tendangan voli sang winger hanya menyamping dari sebelah kanan gawang David De Gea.

City mengandalkan dua sayap yang dihuni Raheem Sterling dan Navas untuk membongkar pertahanan United. Keduanya terbukti bisa merepotkan tim tamu.

Keasyikan menyerang membuat City sedikit lengah. Marcus Rashford pun menghukum tim tuan rumah melalui gol apik pada menit 16. Sebelum menjebol gawang Joe Hart, sang bomber belia berhasil mengecoh Martin Demichelis setelah menerima umpan Juan Mata.

Demichelis berusaha membayar kesalahannya atas gol Rashford. Pada menit 21, bek berkebangsaan Argentina tersebut mendapat umpan manis yang kemudian melakukan sundulan. Akan tetapi, bola tidak terlalu mengancam gawang De Gea.

City justru mendapat mimpi buruk karena Sterling terpaksa mengakhiri laga secara prematur usai bentrok dengan Juan Mata. Mantan bintang Liverpool ini keluar untuk digantikan Fernando. Fernando akan bermain di samping Fernandinho, berarti Yaya Toure digeser lebih ke depan.

Pertandingan kian seru dengan adanya insiden yang melibatkan Rashford dengan Demichelis. Akan tetapi, tetap tak ada lagi gol yang tercipta hingga wasit Michael Oliver menutup babak pertama.

Susunan Pemain

Manchester City: Hart, Sagna, Demichelis, Mangala, Clichy, Fernandinho, Toure (C), Navas, Sterling/Fernando, Silva, Aguero

Manchester United: De Gea, Darmian, Smalling, Blind, Rojo, Schneiderlin, Carrick, Lingard, Mata, Martial, Rashford.