Agen Judi Bola

Berita Bola, Salah satu legenda hidup Real Madrid, Raul Gonzalez, mengaku sulit untuk membuat keputusan hengkang dari Bernabeu. Bahkan ia mengaku membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk membuat keputusan tersebut.

Raul merupakan pemain yang memang dilahirkan untuk Madrid. Lahir di Ibu Kota Spanyol, pria 39 tahun tersebut mulai bergabung dengan akademi sepakbola Castila pada 1992 hingga 1994.

Dua musim menimba ilmu, Raul sudah berhasil masuk ke tim utama Madrid. Ia pun terus bermain untuk Los Blancos –julukan Madrid– sampai akhirnya hijrah ke Schalke 04 pada musim 2010.

Selama berseragam Madrid, Raul sudah tampil sebanyak 550 pertandingan dan mengemas 228 gol. Raul pun sukses mempersembahkan enam gelar La Liga serta tiga trofi Liga Champions untuk publik Bernabeu.

“Itu bukan keputusan satu hari. Untuk meninggalkan Madrid, Anda perlu berminggu-minggu. Itu tidak mudah. Itu merupakan keputusan yang harus diambil bersama. Terasa seperti saya membutuhkan udara segar,” jelas Raul, seperti dikutip dari Bintangbola.co, Jumat (15/7/2016).