Agen Bola

Rayakan Valentine, Wanita Setengah Telanjang Jadi Maskot Tim Belanda

Berita Bola, WAALWIJK ~  Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari memang telah berlalu untuk tahun ini. Namun cerita unik dari kisah hari yang disebut hari penuh kasih sayang itu, masih tersisa hingga saat ini. Seperti halnya cerita dari tim Belanda, RKC Waalwijk.

Klub yang bermain di divisi Eerste Divisie atau divisi kedua di bawah Eredivisie itu melakukan hal yang unik untuk merayakan Hari Valentine. Kala melawan Emmen di mana Waalwijk kalah 0-1, tim asuhan Peter van der Berg mengawali laga dengan maskot-maskot cantik yang menarik perhatian.

Sebagai ganti maskot yang biasanya masuk stadion bareng dengan pemain Waawijk. Klub menggantinya dengan perempuan-perempuan cantik setengah telanjang. Mereka model pakaian dalam Belanda yang juga mengiklankan brand pakaian dalam yang mereka kenakan.

Waalwijk memang kalah. Tapi kru media klub, Sander Mijnhijmer, melihat kehadiran maskot cantik tersebut menutupi kesedihan fans akan kekalahan tim kesayangannya.

“Event berjalan sangat baik, kami mendapatkan banyak respon positif, baik dari sponsor kami dan juga suporter kami di stadion. Ada interaksi yang baik di antara model dan juga penonton selama pengundian (hadiah),” ujar Mijnhijmer diberitakan The Sun, Selasa (16/2/2016).

“Sayangnya kami kalah 0-1 karena penalti, tapi tim bermain sangat baik dan menjalani laga terbaik serta menciptakan banyak peluang,” lanjutnya.