Berita Bola, Reaksi Sergio Aguero Saat Lihat Lagi Tekel-tekel Terburuknya

Gemar nge-Twitch, Sergio Aguero kini memamerkan reaksinya saat melihat lagi tekel-tekel terburuk yang pernah ia lakukan. Termasuk saat berhadapan dengan David Luiz.

Sergio Aguero, yang pernah empat kali dikartu merah sepanjang karier, pernah dua kali melakukan tekel buruk ke David Luiz yang pada dua kesempatan itu masih berseragam Chelsea — ia kini bermain di Arsenal.

“Ia membuatku marah di sini, tapi gambarnya tidak bagus,” kata Aguero mengenai insidennya dengan David Luiz di semifinal Piala FA 2013, seperti dikutip Website Alternatif SBOBET.

“Yeah, ia menyikut dan memprovokasi diriku, tapi seperti itulah sepakbola. Jika kamu memprovokasi, aku mungkin balas menghantammu. Bukan masalah besar. Buatku, semua oke-oke saja. Terkadang aku boleh saja marah, kan?”.

Baca Juga :

Liga Inggris Dibuka dengan Penghormatan buat Petugas Medis

Insiden kedua dengan David Luiz terjadi di tahun 2016. Saat itu pul sepatu Sergio Aguero telak menghantam lutut Luiz. Insiden ini juga melahirkan ribut-ribut di lapangan.

“Jadi kacau. Saat itu aku lagi kesal dan jadi sembrono,” kata Aguero bereaksi.

“Aku banyak kena tendang dan aku sudah bisa menebak akhirnya. ‘Silakan keluar’, katanya (wasit Anthony Taylor). Aku tak bisa protes. Itu tekel tarkam. Dan aku bangkit seperti tidak terjadi apa-apa.”

Penyerang Manchester City itu juga kembali melihat tekel buat pemain Arsenal lain, saat diusir keluar lapangan atas pelanggaran ke Calum Chambers.

“Ohh, tekel yang ini,” ucap Aguero memulai.

“Aku saat itu kesal sekali. Aku sudah marah ke orang tersebut. Itu kartu merah, tapi terjadi di sebuah laga friendly. Yeah, amarahku tersulut.” Link Alternatif SBOBET.