BERITA BOLA, Real Madrid Bungkam Valencia 2-1,Zinedine Zidane Puji Perjuangan Anak Asuhannya

Real Madrid sukses meraih hasil memuaskan ketikan melakoni lanjutan Liga Spanyol musim 2016-2017 pada akhir pekan ini. Menjamu Valencia, skuad berjuluk Los Merengues tersebut mampu menyudahi laga dengan kemenangan 2-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu tersebut, Madrid memang tampil sangat mendominasi sejak menit awal ketimbang Valencia. Hingga akhirnya Cristiano Ronaldo mampu membawa Madrid unggul 1-0 atas Valencia di menit 28.

Madrid hampir saja menyelesaikan laga dengan hanya meraih satu poin usai Daniel Parejo mampu mencatatkan namanya di papan skor, dan membawa Valencia menyamakan kedudukan di menit 82. Beruntung, gol dari Marcelo Vieira di menit-menit akhir memastikan tiga poin untuk Madrid.

{ Baca Juga : ” Jelang Hadapi Everton, Conte: Kami Harus Berjuang Hingga Akhir!}

Mengetahui  kondisi tersebut membuat juru taktik Madrid, Zinedine Zidane, memberikan tanggapannya. Ia mengaku sangat senang melihat perjuangan anak-anak asuhannya untuk meraih kemenangan atas Valencia pada laga tersebut.

“Saya sangat senang akan penampilan dari semua pemain. Valencia telah memainkan pertandingan mereka dan kami tidak mampu menyelesaikan laga dengan mencetak gol kedua. Kami akan harus terus berjuang hingga saat terakhir,” ucap Zidane, seperti dikutip dari LinkAlternatif MAXBET, Minggu (30/4/2017).

“Dari sejak awal pertandingan kami telah tampil kurang akurat. Memang benar bahwa kami agak sedikit gelisah dan stress, tapi kemudian kami tampil lepas, bermain dan melakukan aksi-aksi yang bagus,” tuntas pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.