Agen Bola

Agen Bola – Real Madrid Juara Piala Dunia Antarklub ,

Real Madrid menjadi juara Piala Dunia Antarklub. Pada partai final turnamen tersebut di Stade de Marrakech, Maroko, Sabtu (20/12/2014) waktu setempat atau Minggu (21/12) dini hari WIB, Los Blancos mengalahkan klub Argentina yang merupakan juara Piala Libertadores, San Lorenzo, dengan skor 2-0.

Sergio Ramos dan Gareth Bale menjadi pahlawan kemenangan Madrid lewat gol-gol mereka. Ramos membuka keunggulan juara Liga Champions ini pada babak pertama, sebelum Bale, pemain termahal di dunia, menggandakannya di paruh kedua.

Agen Bola | Bandar Bola


Dengan hasil ini, Madrid menambah rekor kemenangan menjadi 22 kali secara beruntun sehingga tim besutan Carlo Ancelotti ini di ambang rekor klub profesional dengan jumlah kemenangan tanpa putus terbanyak. Mereka perlu tiga kemenangan lagi untuk mengalahkan prestasi klub Brasil, Coritiba.

Di samping itu, trofi Piala Dunia Antarklub tersebut membuat Madrid mengakhiri tahun 2014 dengan menggondol empat gelar. Sebelumnya, Ancelotti sukses mempersembahkan trofi Copa del Rey, Liga Champions serta Piala Super Eropa.

Sejak peluit kick-off berbunyi, Madrid bermain agresif. Serangan demi serangan dilancarkan raksasa Liga Spanyol ini untuk membobol gawang San Lorenzo.

Usaha Madrid membuahkan hasil pada menit ke-37 lewat sundulan Ramos. Bek internasional Spanyol ini dengan sempurna menyelesaikan umpan Toni Kroos untuk mengoyak jala Sebastian Torrico.

Satu menit menjelang turun minum, Madrid ditimpa bencana karena bek andalannya, Marcelo, mengalami cedera. Pemain asal Brasil ini terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Fabio Coentrao. Hingga paruh pertama usai, Madrid tetap unggul 1-0.

Agen Bola


Setelah jeda, Madrid tetap mengontrol jalannya pertandingan. Tak butuh waktu yang lama bagi Los Galacticos untuk menggandakan keunggulannya, karena pada menit ke-51 Bale menjebol gawang lawan setelah menerima umpan Isco. Skor 2-0 bertahan sampai laga usai.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola