Berita Bola, MADRIDSukses memulangkan Alvaro Morata dari Juventus membuat Real Madrid percaya diri untuk kembali mengincar pemain dari Italia. Seperti diberitakan oleh Football Espana, Real Madrid kini mengincar penyerang muda Italia, Andrea Favilli.

Favilli memang menjadi salah satu pemain masa depan Italia. Musim lalu dirinya mencetak 20 gol untuk Tim Juventus U-19. Keadaan tersebut membuat El Real berencana memindahkan sang pemain untuk menjajal tim Castilla.

Agen Favilli, Vicenzo Rispoli mengaku mendapat tawaran dari Real Madrid. namun tawaran tersebut belum final. Ia juga mengaku mendapat telepon dari beberapa jurnalis Spanyol untuk memastikan kebenaran berita.

“Memang ada sesuatu dari Real Madrid tetapi sejauh ini tidak ada yang bisa dikatakan. Juga ada pihak yang memintanya untuk bertahan di Italia. Saat ini dirinya akan berlatih bersama Livorno,” ujar Rispoli seperti dibeirtakan Panduan Judi Online, Jumat (12/8/2016).

“Tentu saja semua rumor yang memberitakan dirinya dekat dengan Real Madrid sangat menguntungkan. Beberapa jurnalis Spanyol menghubungi saya mengenai perkembangan dengan Real Madrid. Kami sangat senang,” tandasnya.