Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Real Madrid Khawatir RekornyaTerhenti Di Bulan Januari ,

Partai-partai besar seperti melawan Valencia dan Atletico Madrid sudah menanti Real Madrid usai jeda musim dingin. Menurut Isco, rentetan 22 kali kemenangan beruntun bisa saja berhenti, ia pun mengaku cukup cemas.

Madrid tengah duduk di posisi puncak klasemen sementara La Liga, setelah menang 13 kali dari 15 laga yang sudah dijalani. Tak hanya itu saja, raihan tersebut dipermanis dengan catatan 22 kali kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Namun, kemenangan beruntun Madrid dinilai akan menemui sejumlah hambatan, sebut saja melawan Valencia di Mestalla, Minggu (4/1/2015). Lalu empat hari kemudian akan bertandang ke Vicente Calderon guna melawan Atletico Madrid di Copa del Rey.

“Itu akan menjadi awalan yang sulit buat kami di tahun 2015. Kami masih percaya diri menatap bulan Januari, dan semoga kami bisa menciptakan performa serupa hingga melewati angka 22 (kemenangan beruntun),” kata Isco.

Madrid tengah bersiap menyongsong laga persahabatan melawan AC Milan di Dubai, besok WIB. Meski hanya bertajuk uji coba, Isco tetap menganggap pertandingan tersebut penting mengingat Rossoneri adalah klub besar syarat sejarah.

Agen Bola Terbaik

“Ini adalah pertama kali saya mengunjungi Dubai, jadi saya tidak tahu banyak tentang tempatnya. Tapi, saya tahu banyak tentang Milan, dan kami semua tahu besarnya mereka serta rekor yang dipunyai. Saya yakin nanti bukanlah laga yang mudah,” ujarnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola