Real Madrid Lepas Toni Kroos demi Paul Pogba

Real Madrid Lepas Toni Kroos demi Paul Pogba

Berita Bola, MADRID – Bukan rahasia lagi jika Real Madrid sangat menginginkan Paul Pogba pada bursa transfer musim pana 2016. Demi memuluskan langkah mendapatkan tanda tangan sang pemain, Madrid dikabarkan rela melepaskan bintangnya.

Seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi Online, Jumat (27/5/2016), pemain yang bakal dilepas oleh Los Blancos – julukan Madrid – adalah Toni Kroos. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut rela melepas sang gelandang ke Juve demi mendapatkan Pogba.

Hingga kini pihak Juve memang masih bergeming perihal ketertarikan Madrid tersebut. Namun, bukan tidak mungkin Juve melepas pemain bintangnya itu pada bursa transfer nanti jika dana pembelian yang disetorkan tepat.

Pogba musim ini merupakan aktor keberhasilan Juve menggapai gelar Scudetto selama lima musim beruntun. Pemain asal Prancis tersebut juga bukan hanya diminati oleh Madrid, tetapi beberapa klub Premier League seperti Manchester City dan Manchester United.

Kedua klub pesaing Madrid tersebut terkenal cukup royal menghamburkan dana besar demi membeli pemain bintang. Oleh karena itu satu-satunya cara agar menang dalam persaingan perburuan Pogba adalah dengan menyetorkan dana besar.