BERITA BOLA, Real Madrid Siap Lego Gareth Bale ke Manchester United

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid siap melepaskan salah satu bintang mereka yakni Gareth Bale ke Manchester United. El Real bahkan dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan pihak Setan Merah.

Seperti diberitakan LinkAlternatif SBOBET, Minggu (4/6/2017), musim panas ini Los Blancos ingin mendatangkan dua pemain bintang, yakni Kylian Mbappe dari Monaco dan Eden Hazard (Chelsea). Lantas pihak Real Madrid harus memutar otak untuk mendapatkan dana besar jika ingin mendapatkan tanda tangan pemain tersebut.

[ Baca Juga : ” Rival dalam Perebutan Ballon d’Or, Buffon Enggan Dibandingkan dengan Ronaldo ” ]

Tak pelak, Real Madrid bakal menjual Bale ke Manchester United. Hal tersebut merupakan salah satunya jalan tim asuhan Zinedine Zidane tersebut untuk mendapatkan dana besar.

Musim ini Bale menjalani musim yang kurang mentereng Santiago Bernabeu. Ia kerap beberapa kali mengalami cedera dan harus absen untuk waktu yang lama. Lantas Isco Alarcon, selaku pengganti mampu tampil menawan di posisinya.

Bagi Manchester United, mendapatkan Bale merupakan salah satu solusi mereka untuk membangun tim kuat untuk musim depan. Pasalnya, tim racikan Jose Mourinho itu bakal berkompetisi di arena Liga Champions 2017-2018.