BERITA BOLA, Real Madrid Tampil Bagus, Posisi Zidane Belum Tentu Aman

elatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan posisinya bersama klub ibu kota Spanyol itu masih belum aman. Meski hingga saat ini Madrid masih memuncaki klasemen Liga Spanyol dan masuk babak delapan besar Liga Champions, tetapi itu bukan merupakan jaminan bagi pria berkebangsaan Prancis untuk dapat terus bertahan di Santiago Bernabeu.

Zidane mengakui bahwa dirinya sadar menjadi pelatih Madrid bukanlah perkara yang mudah. Ia memaklumi tuntutan yang dihadirkan oleh manajemen tim dan para fans yang selalu menuntut tim kesayangan mereka itu tampil maksimal.

[ Baca Juga : ” Barcelona Pastikan Rafinha absen Hingga 4 Bulan ” ]

“Tidak, saya tidak sepenuhnya aman. Saya tidak mempersiapkan apapun. Apa yang saya lakukan adalah apa yang saya tinggalkan untuk musim ini. Saya tahu klub ini. Saya tahu apa itu menjadi pelatih Real Madrid, untuk lebih baik atau lebih buruk,” ungkap Zidane, mengutip dari LinkAlternatif Terbaru, Sabtu (8/4/2017).

Mantan kapten Timnas Prancis itu menjelaskan bahwa dirinya siap menerima segala kemungkinan yang terjadi di akhir musim. Namun, untuk saat ini ia hanya memfokuskan diri untuk pertandingan berikutnya melawan Atletico Madrid.

“Saya siap untuk setiap kemungkinan. Saya hanya akan bicara untuk pertandingan berikutnya, dan akan seperti itu sampai hari terakhir saya menjadi pelatih di sini,” tuntas Zidane.