Berita Bola,  Real Madrid Tidak Sedang Kejar De Gea

Kembalinya Zinedine Zidane sebagai Pelatih Real Madrid membuat nama penjaga gawang Manchester United, David De Gea, kembali dihubungkan dengan klub berjuluk Los Blabcos itu. Kendati demikian, menurut pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague, saat ini Madrid tidak sedang berusaha merekrut De Gea.

Menurut Link Alternatif SBOBET, kabar mengenai De Gea yang diburu Madrid hanyalah akal-akalan sejumlah pihak saja. Terlebih lagi, saat ini De Gea dan Man United sedang menegosiasikan kontrak baru. Dengan kata lain, dihubungkannya De Gea dengan Madrid bisa menjadi senjata sang agen untuk mendesak Man United memberi kontrak besar kepada sang penjaga gawang jika tak ingin ditinggal.

David De Gea

“Terkadang, agenlah yang menegosiasikan kontrak baru untuk pemain dan ini adalah kesempatan bagus untuk mengeluarkan nama mereka. Tapi tidak, Real Madrid tidak mengejar De Gea,” ujar Ballague, seperti dilansir Link Alternatif SBOBET.

Saat ini di dalam skuad Madrid sendiri sedang terjadi persaingan antara Thibaut Courtois dan Keylor Navas. Seperti diketahui, kala Madrid masih ditangani Santiago Solari, Courtois lebih banyak mendapat kepercayaan. Akan tetapi, di bawah asuhan Zidane, yang terjadi malah sebaliknya. Menurut Ballague, hal itu membuat Courtois sedikit tertekan. Terlebih lagi, sebelum ini Courtois memang cukup banyak kebobolan.

Thibaut Courtois

“Ada sedikit tekanan pada Courtois. Saya pikir kita perlu melihat versi yang lebih baik dari dirinya. Navas adalah pilihan utama sekarang untuk Zidane dan itu merupakan tantangan bagi Courtois. Sepanjang kariernya, dia telah menjadi pilihan yang lebih disukai, namun sekarang dia harus memperjuangkan tempatnya,” lanjut Ballague.