BERITA BOLA, Real Madrid vs Sevilla, Ini Dia Susunan Pemain Kedua Tim

Real Madrid akan menjamu Sevilla dalam pertandingan pekan ke-37 Liga Spanyol musim 2016-2017 dikutip dari LinkAlternatif SBOBET, Senin (15/5/2017) dini hari WIB.  Dalam pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu itu, skuad asuhan Zinedine Zidane itu tentunya menjadi jagoan dalam laga tersebut.

Tampil dihadapan pendukung sendiri, Los Blancos –begitu Real Madrid dijuluki- berhadapan dengan tim asuhan Jorge Sampaoli. Meski tidak dijagokan menang, kehadiran Sevilla di kandang Real Madrid tentu tidak bisa dianggap remeh.

Dalam laga itu, Real Madrid memang berada di atas angin dengan menjadi tim di urutan kedua dengan torehan 84 poin. Sementara Sevilla mengekor di urutan keempat dengan koleksi 69 poin. Namun, para pemain Los Blancos dipastikan akan tampil dengan skuad utama.

[ Baca Juga : ” Enggan Ingat Final 2015, Massimiliano Allegri Kini Optimis Juventus Raih Gelar Juara Liga Champions ” ]

Sevilla sendiri tampil tanpa kehadiran sang kapten, Vicente Iborra dan Samir Nasri, pemain andalan tim. Bertindak sebagai wasit, Alberto Undiano akan memimpin jalannya pertandingan di Santiago Bernabeu itu dan menjadi juru adil bagi kedua tim.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas, Ramos,Varane, Nacho, Ronaldo, Kroos, James, Kovacic, Asensio, Morata, Danilo.

Sevilla: Sergio Rico, Pareja, Mercado, Lenglet, Daniel Carrico, N’Zonzi, Vitolo, Correa, Kranevitter, Jovetic, Vazquez.