Agen Bola

Rehat Cedera Baik bagi Sanchez

Berita Bola, LONDON  ~   Arsenal menjaga asa untuk mempertahankan trofi FA Cup untuk ketiga kalinya setelah memastikan satu tempat di putaran V FA Cup. The Gunners menyingkirkan Burnley di putaran IV yang berlangsung di Emirates Stadium dengan skor 2-1.

Alexis Sanchez jadi bintang Meriam London usai memberi satu assist untuk gol Calum Chambers dan gol yang dicetaknya sendiri di babak kedua. Burnley yang musim lalu di Premier League pun hanya mampu membalas via gol Sam Vokes.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memuji performa Sanchez yang sebelumnya cedera panjang. Menurutnya pemain asal Cile mampu dengan baik memanfaatkan waktu liburnya akibat cedera, dan kembali dalam keadaan bugar.

“Dia (Sanchez) telah melewati istirahat yang panjang. Memang benar ketika dia cedera, Anda bisa lihat tanda kelelahan dan saya pikir dua bulan istirahat merupakan jeda musim dingin yang baik,” ucap Wenger diberitakan Goal, Minggu (31/1/2016).

“Saya tidak terlalu khawatir mengenai kebugaran di lini depan. Dia melewatinya dengan baik dan Anda bisa melihatnya,” lanjutnya.