Berita Bola, LIVERPOOL – Liverpool meraih hasil kurang memuaskan dalam lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 pada akhir pekan ini. Menjamu Swansea City, skuad berjuluk The Reds tersebut takluk dengan skor 2-3 dari kubu tamu.

Pada laga tersebut, Liverpool memang tampil kurang apik sejak menit awal. Bahkan mereka sempat tertinggal dua gol lebih dahulu dari Swansea via aksi dari Fernando Llorente. Namun, Liverpool sempat bangkit dan menyamakan kedudukan melalui sepasang gol dari Roberto Firmino.

Sayang, Liverpool harus merelakan tiga poin melayang ke kubu Swansea setelah Gylfi Sigurdsson mampu memastikan kemenangan kubu tamu di laga tersebut. Hasil minor itu membuat rekor 17 laga tanpa kekalahan yang dimiliki Liverpool ketika tampil di Anfield stadium akhirnya pecah.

Baca Juga: “ Kontra Eibar, Luis Enrique Belum Tentukan Pengganti Andres Iniesta

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Pria asal Jerman tersebut mengaku tidak peduli dengan rusaknya rekor tidak terkalahkan Liverpool di Anfield Stadium.

“Saya tidak peduli. Tidak ada bedanya. Ini bukan berarti saya dapat mengatakan kami tidak pernah kalah untuk waktu yang lama, dan mungkin kami memiliki sejumlah laga lain di mana kami lebih pantas kalah ketimbang dari laga hari ini,” ucap Klopp, seperti disadur Link Alternatif, Senin (23/1/2017).

“Hari ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk mendapatkan tiga poin. Itulah yang membuatnya begitu frustasi. Kami memberi mereka kesempatan untuk memenangkan pertandingan, sehingga mereka memang layak menang,” tuntas mantan juru taktik Borussia Dortmund tersebut.