Bandar Bola

Berita Bola,Carlo Ancelotti akan menangani Bayern Munich per musim 2016-2017. Kedatangan Don Carletto –sapaan akrab Ancelotti– langsung memunculkan rumor soal siapa saja pemain yang akan didatangkan allenatore berpaspor Italia ke Allianz Arena.

Setidaknya ada satu pemain yang dinilai menjadi rekrutan pertama Ancelotti untuk Die Roten –julukan Bayern. Seperti diberitakan Indowins, Senin (2/5/2016), gelandang Roma yakni Miralem Pjanic adalah sosok yang dimaksud.

Pjanic dinilai pas untuk menjadi pengatur serangan Bayern di bawah asuhan Ancelotti. Kepiawaian gelandang berpaspor Bosnia-Herzegovina dalam mengatur tempo permainan adalah salah satu alasan Ancelotti tertarik kepada mantan personel Olympique Lyon tersebut.

Bersama Roma musim ini, Pjanic tampil luar biasa. Dari 39 pertandingan, pemain berusia 24 tahun mampu mengemas 11 gol dan 11 assist.

Namun, butuh dana tak sedikit untuk memboyong Pjanic. Roma kabarnya baru bersedia melepas Pjanic jika ada klub yang berani menebus klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 38 juta euro atau sekira Rp573 miliar.