Berita Bola, Resmi Gabung Juventus, Douglas Costa: Saya Sangat Bangga!

Douglas Costa mengutarakan kebahagiaannya usai resmi didatangkan Juventus dari Bayern Munich dengan status pinjaman. Pesepakbola berpaspor Brasil itu mengaku bangga dapat menjadi bagian dari klub sebesar Bianconeri –julukan Juventus.

“Sangat bangga didatangkan Juventus dan menjadi bagian dari klub luar biasa ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Juventus yang telah berusaha mendatangkan saya. Sekali lagi, saya bangga dapat menjadi bagian dari klub ini,” kata Costa mengutip dari LinkAlternatif Terbaru.

Juventus meminjam Costa selama setahun dengan biaya 6 juta euro atau sekira Rp91 miliar. Nantinya di akhir musim 2018-2019, Juventus wajib menebus winger berkepala plontos itu dengan mahar 40 juta euro (Rp610 miliar). Hal itu berarti, Juventus total mengeluarkan 46 juta euro(Rp710 miliar) untuk mendatangkan pesepakbola berusia 26 tahun itu.

[ Baca Juga – Petugas Pajak Geledah Kapal Pesiar Ronaldo ]

Kehadiran Costa bak berkah tersendiri bagi Juventus. Dalam pola 4-2-3-1 racikan Massimiliano Allegri, Costa akan diperankan sebagai winger kiri.

Pada musim 2016-2017, Juventus tak memiliki winger kiri murni. Akibatnya, Allegri hingga memainkan Mario Mandzukic yang notabene seorang penyerang untuk dioperasikan di posisi tersebut.