Berita Bola,  Resmi! Inter Milan Rekrut Mantan CEO Juventus

Inter Milan akhirnya meresmikan Giuseppe Marotta sebagai Chief Executive Officer (CEO) barunya pada Kamis 13 Desember 2018 waktu setempat. Nantinya mantan CEO Juventus itu akan menjadi pemimpin di bidang olahraga Inter.

Kedatangan Marotta diharapkan mampu mendongkrak prestasi Inter yang sudah redup sejak 2009-2011, di mana musim tersebut menjadi tahun terakhir Nerazzurri –julukan Inter– menyabet gelar juara Liga Italia. Kesuksesannya bersama Juventus dengan meraih tujuh gelar Liga Italia itulah yang menjadi pertimbang Presiden Inter, Steven Zhang, menunjuk Marotta di jabatan tersebut.

[ Baca Juga : ” Matip Dipastikan Absen Enam Pekan Usai Pertandingan Kontra Napoli ” ]

Sejak tak lagi menjabat sebagai CEO Juventus pada akhir September 2018 lalu, Marotta memang kerap kali diisukan akan bergabung Inter. Akan tetapi baru sekarang ini Inter resmi mendapatkan tanda tangan pria 61 tahun tersebut. Marotta pun mengaku sangat bangga dapat bergabung dengan rival AC Milan itu. Marotta juga siap menjalani perjalanan barunya bersama Inter.

“Mulai dari hari ini (Kamis) saya menjadi bagian dari Inter Milan luar biasa. Ini adalah sebuah kebanggan bagi saya. Saya akan memegang posisi penting dari CEO di bidang olahraga. Ini akan menjadi sebuah pengalaman penting untuk karier profesional saya, dan hal itu penuh tanggung jawab. Namun itu tak menakuti saya. Anda akan memulai lembaran baru dan Anda harus menjadi pemenang,” jelas Marotta, dikutip Link Alternatif SBOBET 2018.

Marotta sendiri nanti akan dibantu oleh Alessandro Antonello, namun mantan CEO Inter itu akan lebih fokus pada kegiatan perusahaan klub atau bisa dikatakan bagian administrasi. Tentu patut dinantikan gerakan apa yang dilakukan Marotta untuk bisa membuat Inter kembali menjadi kuat.