BERITA BOLA, Resmi, Klass-Jan Huntelaar Mudik ke Ajax Amsterdam

Penyerang gaek Belanda, Klass-Jan Huntelaar meninggalkan Schalke 04 pada musim panas 2017. Huntelaar yang sempat kencang diisukan bakal melanjutkan karier di Liga China, justru memilih untuk kembali ke klub lamanya, yakni Ajax Amsterdam.

Kepastian kembali bergabungnya Huntelaar tersebut diumumkan oleh Twitter resmi Ajax beberapa saat lalu. Huntelaar bakal dikontrak oleh finalis Liga Eropa musim ini tersebut dengan durasi untuk dua musim ke depan.

{ Baca Juga : ” Juventus Tertarik Dapatkan Szczesny dari Arsenal}

Huntelaar sendiri memang memiliki perjalanan kareri yang cukup panjang sebagai pesepakbola profesional. Penampilan luar biasanya ketika masih berseragam Ajax, membuat Real Madrid kepincut untuk memboyongnya pada musim dingin 2009.

Akan tetapi sayang menurut LinkAlternatif MAXBET, penampilan Huntelaar di Madrid tidak begitu menonjol. Hingga akhirnya manajemen Los Merengues melepasnya ke Milan setahun berikutnya. Bersama Milan, karier Huntelaar masih belum meningkat.

Baru ketika Huntelaar memutuskan menerima pinangan dari Schalke 04, dirinya kembali diperhitungkan sebagai penyerang papan atas. Terhitung, Hunterlaar mampu mencetak 90 gol dari 246 penampilannya bersama Schalke.