BERITA BOLA, RESMI! Mohamed Salah Gabung Liverpool

Saga transfer Mohamed Salah akhirnya berakhir juga. Liverpool resmi mendatangkan winger Timnas Mesir itu dari AS Roma dengan nilai transfer 35 juta pounds yang busa melambung menjadi 43 juta pounds.

Seperti dimuat laman resmi LinkAlternatif MAXBET, Liverpool mengikat Salah dengan kontrak berdurasi lima musim. Langsung diperkenalkan di Melwood –markas latihan Liverpool, Salah pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya bisa gabung The Reds.

{ Baca Juga : ” Diimbangi Australia, Kamerun Terdampar di Posisi Terbawah}

“Saya sangat antusias bisa berada di sini. Saya sangat-sangat gembira. Saya akan memberi 100% dan memberikan semuanya untuk klub ini. Saya sangat ingin memenangi sesuatu dengan klub ini,” ucap Salah.

“Kita punya tim yang hebat dan pemain-pemain yang hebat. Saya banyak menyaksikan laga Liverpool musim lalu, semua pemain memberikan 100% kemampuan mereka. Demikian pula pelatih (Jurgen Klopp),” urai pemain berusia 25 tahun itu.

Salah sukses mencetak 34 gol dan 24 assist untuk Roma dalam dua musim terakhir bersama Roma. Musim lalu, ia membawa Giallorossi finis sebagai runner-up Liga Italia Serie A dan menembus babak 16 besar Liga Eropa.