Berita Bola, Respon Zidane Soal Cederanya Arturo Vidal

Bayern Munchen kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh Arturo Vidal di laga leg pertama semifinal Liga Champions lawan Real Madrid. Tentu saja ini bisa jadi faktor menguntungkan bagi pihak Madrid.

Akan tetapi, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane justru tidak merasa kemungkinan absennya Vidal bisa menguntungkan tim asuhannya. Meskipun, Zidane tidak memungkiri bahwa Vidal adalah pemain yang penting bagi Bayern.

“Absennya Arturo Vidal? Itu adalah masalah bagi Bayern, dia pemain yang punya kontribusi penting. Kami tentu saja merasa prihatin dengan cedera yang dia dapatkan,” ucap kepada Link Alternatif SBOBET 2018.

[ Baca Juga – ” Montella Mengaku Menikmati Karirnya di Sevilla ” ]

“Tapi, saya tegaskan jika itu tidak akan mengubah apapun,” tegas pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Menurut Zidane, Bayern punya sumber daya pemain yang sangat mumpuni di lini tengah. Kualitas pemain yang dipunyai oleh The Bavarian sangat mumpuni. Jadi, Zidane yakin masih banyak pemain yang siap menggantikan peran Vidal di lini tengah Bayern.

“Bayern memiliki skuat yang sangat kuat dan tangguh dengan banyak pemain penting. Jadi, mereka pasti akan menemukan pemain penggantinya,” tandas pelatih asal Prancis.

Pada laga leg pertama yang digelar 26 April mendatang di Allianz Arena, Madrid akan menjadi tamu bagi Bayern. Madrid baru jadi tuan rumah di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua, 2 Mei mendatang.