Berita Bola,  Ribery Datang ke Italia Bukan untuk Tantang Ronaldo

Bergabungnya Franck Ribery dengan Fiorentina di bursa transfer musim panas 2019 sejatinya adalah kejutan besar. Kendati begitu, Ribery menegaskan bahwa keputusannya merumput di Liga Italia bukan karena ingin menyaingi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Ribery merupakan salah satu pemain berkelas dunia dan telah meraih banyak trofi bergengsi. Maka dari itu, ketika Ribery resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Fiorentina, tak sedikit pihak yang terkejut. Pasalnya, Fiorentina bukanlah klub yang berambisi menjuarai Liga Italia dalam dekade belakangan ini.

Pemain Fiorentina berlatih

Meski begitu, Ribery telah membulatkan tekad untuk memberikan penampilan terbaiknya membawa Fiorentina meraih kemenangan. Ribery mengaku tak punya alasan terselubung bermain di Liga Italia dengan membela Fiorentina, apalagi untuk menyaingi Ronaldo.

Baca Juga :

Malcom Tak Menyesal meski Dicampakkan Barcelona

Dengan tegas pemain berpaspor Prancis itu menerangkan bahwa ia hanya ingin mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di Italia. Akan tetapi, jika diberi kesempatan, Ribery ingin terus bermain sepakbola hingga 40 tahun.

“Saya sangat termotivasi, saya selalu ingin bermain. Saya memiliki kontrak dua tahun (di Fiorentina) dan saya ingin membantu para pemain muda. Saya ingin memberikan sesuatu yang baru bagi klub ini, saya ingin membawa Fiorentina ke tiga besar di papan klasemen,” ungkap Ribery, melansir dari Website Alternatif SBOBET.

Franck Ribery bergabung dengan Fiorentina

“Saya datang ke sini untuk membantu tim saya, yaitu Fiorentina. Saya di sini bukan untuk menjadi saingan bagi Ronaldo. Liga Italia adalah kompetisi hebat dengan banyak pemain hebat. Hal yang paling saya hargai adalah bahwa orang-orang di sini mencintai dan hidup untuk sepakbola. Ini adalah pengalaman yang luar biasa dan saya ingin bersenang-senang di lapangan,” tuntasnya – Link Alternatif SBOBET.