Berita Bola,  Ribery Komentari Pergerakan Bayern di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Mantan pemain Bayern Munich, Franck Ribery, memberikan komentarnya terkait pergerakan Die Rotten pada bursa transfer musim panas kali ini. Bayern sendiri baru mendatangkan tiga wajah baru pada pekan pertama bursa transfer kali ini.

Mereka adalah Lucas Hernandez dari Atletico Madrid, Benjamin Pavard dari Stuttgart dan Jann-Flete Arp dari Hamburg SV. Ribery sendiri mengaku cukup senang melihat pembelian yang dilakukan skuad Niko Kovac kali ini. Kendati begitu, ia menilai Bayern masih membutuhkan beberapa pemain lagi untuk menambah kekuatan menghadapi musim depan.

Benjamin Pavard resmi berseragam Bayern Munich musim depan

“Bayern membutuhkan kualitas, Anda harus berinvestasi! Saya sangat gembira dengan apa yang mereka lakukan. Hanya dengan Serge Gnabry dan Kingsley Coman, mungkin terlalu sedikit untuk memasuki musim baru,” ujar Ribery, melansir dari Website Alternatif SBOBET.

Baca Juga :

Scaloni Optimis Argentina Mampu Atasi Brasil di Semifinal Copa America 2019

“Sane akan menjadi pemain yang membawa Bayern maju. Keterampilan, bisa bermain di sisi kanan dan kiri, saya ingin tahu apakah dia benar-benar akan memutuskan untuk Munich dan saya pikir dia selalu tertarik untuk bermain di Liga Jerman,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa pekan belakang, Bayern memang kencang dikaitkan dengan winger Man City tersebut. Menanggapi hal itu, Ribery menilai kalau Sane bakal memiliki peran lebih besar dalam skuad Niko Kovac musim depan setelah kepergian dirinya dan Arjen Robben pada akhir musim kemain.

Sane kembali diisukan mendekat ke Bayern

Ribery meyakini kalau kedatangan Sane juga dapat membuat persaingan pemain muda dalam skuad Munich lebih berkualitas. Sebagaimana diketahui, Munich juga memiliki pemain muda dengan potensi luar biasa macam Alphonso Davies, Kingsley Coman, dan Serge Gnabry Link Alternatif SBOBET.