Berita Bola, Ribut dengan Direktur Chelsea, Posisi Conte Bakal Digantikan Tuchel?

Mantan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, kabarnya bakal menjadi pengganti Antonio Conte. Sebab, posisi Conte kini tengah berada dalam tekanan karena memiliki pandangan yang berbeda dengan direktur klub yaitu Marina Granovskaia.

Ya, Conte merasa kurang puas dengan kebijakan transfer tim musim ini. Meski mendapatkan Alvaro Morata, tapi mantan pelatih Juventus itu tak senang dengan lambannya kebijakan klub dalam berburu pemain di lantai bursa.

Selain itu juga, Conte tak suka dengan Granovskaia. Hal tersebut dilatarbelakangi dengan dipertahankannya Diego Costa dalam skuad. Lantas kini, wanita yang cukup berpengaruh di Chelsea itu akan menemui Roman Abramovich.

[ Baca Juga – Sayangkan Keputusan Rooney, Eriksson: Saya Harap Dia Bisa Berubah Pikiran ]

Seperti diberitakan Link Alternatif Terbaru, Granovskaia melakukan diskusi dengan pemilik Chelsea, Abramovich. Wanita berpaspor Gibraltar tersebut akan membicarakan soal pemecatan Conte dan menggantikannya dengan manajer lain.

Adapun dua nama yang masuk dalam radar The Blues –julukan Chelsea- yaitu Tuchel. Ia dipilih karena memiliki kedisiplinan tinggi dan cocok membawa juara bertahan Liga Inggris itu lebih sukses lagi.

Conte sejatinya sukses mengangkat moral Eden Hazard dan kawan-kawan pada musim lalu. Hasilnya trofi Liga Inggris di bawa ke Stamford Bridge. Musim ini, timnya telah melakoni dua laga dengan meraup satu kali kalah dan menang.