BERITA BOLA, Ricardo Kaka: Di Mana pun Neymar Berada, Dia Akan Tetap Jadi Pemain Hebat

Kabar hengkangnya Neymar da Silva dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) semakin gencar diberitakan. Bahkan kabar tersebut sampai di telinga pesepakbola senior asal Brasil yakni, Ricardo Kaka yang ikut mengomentari mengenai kabar tersebut.

Menanggapi isu tersebut, Kaka hanya bisa memberikan pujian kepada pemain berusia 25 tahun itu yang sukses menjelma sebagai pemain menakjubkan dalam usia muda. Tak peduli di mana ia berada, kemampuan Neymar dipastikan akan tetap bersinar bersama klub tersebut.

“Yang bisa saya katakan adalah Neymar merupakan pemain yang sangat bagus dan menakjubkan. Di mana pun dia bermain dalam beberapa tahun ke depan, dia akan menjadi hebat,” ungkap Kaka, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2017, Rabu (26/7/2017).

[ Baca Juga : ” Zidane: Masalah pada Telinga Sergio Ramos Sudah Membaik ” ]

Sejauh ini bersama Barcelona, Neymar sukses mengoleksi 105 gol dan 80 assist dari semua kompetisi yang diikuti Blaugrana sejak pemain berpaspor Brasil itu datang ke Camp Nou pada 2013. Sebelumnya, di Santos Neymar juga tampil cemerlang dengan mencetak 70 gol dan 38 assist dari 134 penampilannya.

Kendati begitu, Kaka berharap keberuntungan dapat berpihak kepada Neymar dalam memutuskan di klub mana ia akan memulai musim 2017-2018. Pasalnya banyak kerabat dan keluarga yang siap memberikan dukungan kepadanya di mana pun Ia berada.

“Kami akan melihat, saya berharap dia beruntung untuk memutuskan dan tidak mudah untuk menentukan apa yang terbaik untuknya di masa depan. Dia memiliki tim, dukungan, ayah, dan keluarga yang sangat baik untuk menentukan kariernya,” pungkas Kaka.