Rio Ferdinand Diminta Temani Jose Mourinho di Manchester United

Rio Ferdinand Diminta Temani Jose Mourinho di Manchester United

Berita Bola, MANCHESTERJose Mourinho telah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Manchester United. Hal tersebut menjawab teka-teki siapa pengganti Louis van Gaal di kursi kepelatihan Setan Merah. Namun kini muncul beberapa pertanyaan lain. Hal tersebut adalah mengenai sosok yang akan dibawa Mou ke skuadnya.

Tak hanya pemain baru, Mourinho dikabarkan juga mengincar asisten pelatih yang memiliki keterikatan dengan Man United. Asisten pelatih LvG, Ryan Giggs memang sempat dikabarkan akan hengkang dari klub ketika Mou ditentukan sebagai pelatih Setan Merah.

Hal tersebut membuat Mou mengincar legenda lainnya. Menurut pemberitaan Panduan Bermain Judi Online, Senin (30/5/2016), Mourinho tertarik untuk mempekerjakan Rio Ferdinand. Sosok yang 12 tahun berada di United tersebut dinilai tepat untuk memberi informasi tentang klub kepada Mou.

Setelah pensiun, Ferdinand memang lebih sering tampil di layar kaca. Dirinya menjadi pandit sepakbola di beberapa media Inggris. Selama merumput di Old Trafford, Ferdinand telah memenangkan enam gelar Premier League dan gelar Liga Champions.

Mourinho sebenarnya sudah memiliki asisten pelatih sendiri, Rui Faria. Ia selalu berada di belakang Mourinho saat sang pelatih melatih Uniao Leiria, Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid. Namun Mou dikabarkan ingin mendatangkan sosok yang membuatnya beradaptasi dengan cepat di United.