Berita Bola, MANCHESTER – Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, memuji penampilan Setan Merah –julukan Man United– saat diarsiteki Jose Mourinho. Menurutnya, Mou –sapaan akran Mourinho– merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.

Bahkan, mantan pemain Timnas Inggris tersebut optimistis Man United mampu merengkuh gelar Liga Inggris 2016-2017. Meski demikian, Ferdinand mengakui bahwa Mou masih memiliki pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

Ferdinand menganggap Mou masih harus mencari formasi yang tepat untuk diterapkan di Man United. Maklum saja, The Red Devils –julukan Man United– sempat mengalami performa buruk di awal musim 2016-2017.

Baca Juga: “ Man United Terima Tawaran Everton untuk Schneiderlin

“Apa yang perlu dia (Mourinho) lakukan untuk menemukan formasi dan pemain yang cocok untuk menyesuaikan di dalam tim. Mungkin ini masih menjadi masalah bagi Mourinho,” ujar Ferdinand, mengutip dari laman resmi Link Alternatif, Jumat (13/1/2017).

Saat ini, Man United masih bertengger di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan koleksi 39 angka. Setan Merah tertinggal 10 poin dari Chelsea yang kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017.