Berita Bola,  Rivaldo Dukung Conte Arsiteki Real Madrid

Nasib Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid akhirnya terjawab sudah beberapa waktu lalu. Ya, Lopetegui resmi dipecat oleh manajemen Madrid usai gagal membawa klub meraih hasil positif di musim 2018-2019.

Untuk mengisi kekosongan posisi pelatih, manajemen Madrid menunjuk juru taktik tim junior mereka, yakni Santiago Solari, sebagai pengganti sementara Lopetegui. Solari pun bakal memimpin Madrid hingga para petinggi mendapatkan sosok pelatih baru.

Sejauh ini adalah nama mantan manajer Chelsea, Antonio Conte, yang kencang digosipkan bakal jadi pelatih anyar Madrid. Bahkan manajemen Madrid kabarnya sudah berada di London untuk melakukan pembicaraan serius dengan Conte.

Real Madrid

Keinginan manajemen Los Blancos –julukan Madrid– memperkerjakan Conte sebagai pelatih pun mendapatkan dukungan dari legenda Timnas Brasil, Rivaldo. Rivaldo percaya Conte adalah sosok yang tepat untuk memimpin Madrid saat ini.

“Saya rasa saat ini Real Madrid tengah bernegosiasi dengan Antonio Conte dan saya rasa mereka akan segera mencapai kesepakatan. Saya rasa Conte akan menjadi pilihan yang sangat bagus bagi Real Madrid saat ini,” ucap Rivaldo, seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

Antonio Conte

“Situasi mereka saat ini sangat kacau. Real Madrid memiliki banyak pemain yang begitu luar biasa di dalam tim mereka, sehingga hasil buruk belakangan ini bukanlah situasi yang normal untuk klub tersebut,” sambung pria berusia 46 tahun tersebut.

“Ketika situasi tim anda tengah kacau, maka mereka butuh pelatih yang mampu mengembalikan situasi ini dengan menerapkan disiplin dan juga etos kerja yang keras bagi timnya. Saya rasa pengalaman menunjukkan bahwa Conte memiliki itu semua. Untuk itu dia adalah opsi yang bagus untuk tim ini,” tutupnya.