Berita Bola, LEICESTERWinger Leicester City, Demarai Gray, mengaku sang rekan setim yakni Riyad Mahrez tak terganggu dengan rumor yang menyebutkan gelandang berpaspor Aljazair itu bakal merapat ke Arsenal. Gray menilai, saat ini Mahrez masih berstatus pemain Leicester dan fokus membawa tim asuhan Claudio Ranieri ke arah kejayaan.

Dalam beberapa hari terakhir rumor kepindahan Mahrez ke The Gunners –julukan Arsenal– memang menguat. Arsenal membutuhkan skuad yang kompetitif di musim 2016-2017 setelah baru mendatangkan tiga pemain yakni Rob Holding (bek – Bolton), Takuma Asano (penyerang – Sanfrecce Hiroshima) dan Granit Xhaka (gelandang – Arsenal).

Tentu kedatangan tiga pemain itu belum cukup, mengingat Arsenal ditinggalkan banyak pemain di bursa transfer musim panas 2016 seperti Tomas Rosicky, Mikel Arteta dan Mathieu Flamini. Karena itu, mendatangkan Mahrez adalah pilihan tepat.

Sebab sepanjang musim 2015-2016, mantan pemain Le Havre itu tampil brilian bersama Leicester. Dari dari 37 penampilan Premier League, Mahrez sukses mengemas 17 gol dan 10 asisst.

“Banyak spekulasi beredar di sekitar Mahrez. Namun, rumor tersebut takkan mengganggunya. Ia terus bekerja keras dan masih seorang pemain Leicester,” jelas Gray mengutip dari Panduan Judi Online, Senin (25/7/2016).