Agen Bola

Robben Bersikukuh Takkan Tinggalkan Bayern

Berita Bola, MANCHESTER ~  Manajer Manchester United, Louis van Gaal, harus menerima kenyataan pahit karena winger Bayern Munich, Arjen Robben, menolak untuk pindah ke Old Trafford. Robben bersikeras ingin menetap dan mengaku bahagia bermain bersama Die Roten.

Pemain Internasional Belanda itu merupakan buruan utama Van Gaal sejak mengambil alih Old Trafford di musim 2014-2015. Robben sebelumnya buka-bukaan tentang upaya United yang berniat merekrutnya usai Piala Dunia 2014. Namun, ia kini dengan tegas menjawab akan tetap bertahan di Allianz Arena.

Pemain berusia 31 tahun itu kini masih terikat kontrak satu setengah tahun lagi dengan Bayern. Robben bahkan sempat mengatakan bila dirinya sama sekali tidak berpikir tentang transfer.

“Saya senang berada di Munich begitupun halnya dengan seluruh keluarga saya. Kami terikat kontrak sampai 2017. Meskipun saya tidak dapat melihat terlalu jauh mengenai masa depan saya dalam dunia sepakbola, namun saya masih sangat nyaman berada disini,” tegas bomber berkebangsaan Belanda tersebut, melansir dari MEN, Kamis (3/12/2015).