Berita Bola, Duel ibu kota untuk pertama kalinya terjadi di kompetisi La Liga musim 2016-2017. Pada Derby Madrid edisi pertama ini, Atletico Madrid akan menjamu rival sekotanya, Real Madrid yang saat ini tengah memimpin klasemen sementara La Liga.

Jelang pertandingan penting tesebut, mantan pemain Real Madrid, Roberto Carlos berkomentar. Bek yang terkenal dengan tendangan bebasnya itu mengaku sulit untuk memprediksi siapa yang akan memenangkan pertandingan tersebut.

Namun, pria berpaspor Brasil itu sangat yakin bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah memiliki celah untuk melumpuhkan pasukan Diego Simeone.

Baca Juga: “ Barcelona Berharap Atletico Madrid Kalahkan Real Madrid

“Sulit untuk memprediksi pertandingan tersebut. Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang seri. Saya memilih gambaran tersendiri tentang pertandingan nanti,” buka Carlos seperti diberitakan Prediksi Bola Jitu, Jumat (18/11/2016).

“Mari kita biarkan ini menjadi pertandingan besar tanpa kekerasan. Saya rasa Zidane telah memiliki cukup waktu untuk mempelajari kelemahan Atletico,” tandas pria yang tengah menjadi bagian dari staf kepelatihan akademi Madrid tersebut.