Agen Bola

Agen Bola – Rodgers Sematkan Pujian untuk Jordon Ibe,

Brendan Rodgers menyebut timnya bermain luar biasa dalam derby Merseyside semalam. Di luar itu, dia menyematkan sedikit pujian untuk Jordon Ibe.

Siapakah Jordon Ibe? Pemuda berusia 19 tahun tersebut berposisi asli sebagai winger. Namun, dalam skema 3-4-3 milik Rodgers, Ibe juga cocok dimainkan sebagai penyerang sayap sebelah kanan atau kiri.

Situs WhoScored menyebutnya punya kemampuan mengoper bola mumpuni dan jago dalam menggiring bola. Wajar jika kemudian Rodgers memasangnya sebagai starter dalam laga melawan Everton, Sabtu (7/2) malam WIB.

Itu merupakan pertama kalinya Ibe bertanding sebagai starter di derby Merseyside. Sebelumnya, pada musim 2012/2013, dia sudah pernah menjadi starter kala Liverpool menghadapi Queens Park Rangers dan memberikan assist untuk gol Philippe Coutinho.

Agen Bola

Musim ini, Ibe dipinjamkan ke Derby County. Bersama The Rams, Ibe menorehkan lima gol dan satu assist dalam 20 laga di divisi Championship. Dari 20 kali tampil itu, Ibe 13 kali jadi starter.

Melihat catatan cemerlangnya, Rodgers pun memanggilnya kembali di pertengahan musim. Melihat performa Ibe semalam, yang akhirnya dinobatkan sebagai man of the match, Rodgers pun puas.

“Jordon Ibe adalah pemain bertalenta. Saya sempat berdebat, apakah harus mempertahankannya atau tidak. Tapi, saya merasa penting buatnya untuk bermain dan mendapatkan sedikit tekanan,” ujar Rodgers seperti dilansir Mirror.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet