Berita Bola, ROMA – AS Roma meraih hasil kurang memuaskan ketika melakoni lanjutan Liga Italia musim 2016-2017. Menjamu Napoli, skuad berjuluk Il Lupi tersebut harus mengakui kemenangan lawannya dengan skor akhir 2-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico tersebut, Roma memang tampil tidak seperti biasanya. Bahkan mereka harus menutup babak pertama dengan tertinggal dua gol dari Napoli usai dwigol  Dries Mertens.

Di babak kedua, penampilan Roma memang sedikit meningkat. Bahkan mereka mampu memperkecil kedudukan jadi 2-1 usai Kevin Strootman mencatatkan namanya di papan skor. Namun Roma gagal bangkit hingga akhirnya kalah 1-2 dari tamunya.

Baca Juga: “ Pochettino Latih Barcelona, Ini Susunan Pemain yang Digunakan

Mengetahui kondisi tersebut membuat juru taktik Roma, Luciano Spalletti, memberikan komentarnya. Ia mengakui bahwa klub besutannya tersebut memang tampil buruk, terutama pada babak pertama dalam laga melawan Napoli.

“Napoli jauh lebih baik di babak pertama dalam mengalirkan bola dengan cepat, sementara kami hampir tidak pernah mampu menaikkan tempo atau masuk ke posisi yang tepat. Mereka juga membuat kami sangat kepayahan untuk merebut kembali bola,” ucap Spalletti, seperti dikutip dari Link Alternatif, Minggu (5/3/2017).

“Anda perlu kejelian untuk bisa membuka ruang dan Napoli melakukannya jauh lebih baik. Kami berkembang di babak kedua dan itu adalah laga yang sepenuhnya berbeda, meski kami cenderung tak beruntung dengan tiang dan mistar gawang,” tuntasnya.